Jual Pulsa Murah dengan Aplikasi Android Chipsakti

Hai Balasakti, kali ini kami akan membahas langkah-langkah jual pulsa murah dengan aplikasi android Chipsakti. Kamu tau kan Chipsakti? ya, Chipsakti adalah perusahaan server pulsa dan pembayaran yang member kesempatan para calon wirausahawan untuk mencoba peluang usaha yang mudah dan murah namun sangat menguntungkan, yaitu dengan membuka loket penjualan dan pembayaran produk-produk digital.
Perusahaan ini mengawali bisnisnya sejak tahun 2007 di Wonogiri, saat itu transaksi baru bisa dilakukan melalui sms dan yahoo messenger dengan brand AA-Pulsajaya, kemudian merambah ke Kota Bekasi dengan sistem baru dengan brand Chipsakti pada tahun 2012. Di Bekasi, Chipsakti meningkatkan teknologinya sehingga dapat melakukan transaksi tidak hanya melalui SMS dan Yahoo Messenger, tapi juga bisa melalui web topup dan aplikasi Telegram.
Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, dimana penggunaan smartphone sudah menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat, Chipsakti meluncurkan aplikasi android sebagai alat transaksi para member-membernya.
Sejak diluncurkannya aplikasi Chipsakti pada akhir September tahun lalu, terlihat peningkatan jumlah member dan transaksi yang dilakukan melalui aplikasi. Bahkan, pada 15 hari pertamanya, aplikasi Chipsakti telah diunduh oleh 5.000 lebih pengguna. Hal ini mungkin saja terjadi karena penggunaan aplikasi yang lebih mudah ketimbang transaksi melalui sms dan telegram yang menuntut member menghafal format dan kode transaksi.

Persiapan

Sebelum membaca langkah-langkah yang akan kami jelaskan, silakan unduh dan pasang aplikasi Chipsakti di Google Playstore KLIK DISINI. Jika Kamu sudah memasang aplikasi Chipsakti, pastikan status keagenanmu sudah berwarna hijau untuk mendapatkan harga lebih murah.
  • Silakan membuka aplikasi Chipsakti, klik pada bonus di pojok kanan atas.
Mudahnya Jual Pulsa dengan Aplikasi Android
  • Lihat tanda agen di pojok kanan atas, jika masih berwarna merah buatlah link dan masukkan kode keagenan 1538018436, jika berhasil makan tanda keagenan Kamu berubah menjadi hijau seperti gambar berikut.

Jual Pulsa Murah

Langkah-langkah Transaksi Jual Pulsa dengan Aplikasi Android Chipsakti

Untuk menggunakan aplikasi Chipsakti sebagai media transaksi penjualan pulsa dan kuota data internet serta produk-produk digital lainnya, sangatlah mudah dengan beberapa langkah sederhana berikut:



Cara jual pulsa

Aplikasi Chipsakti

Aplikasi Android Chipsakti

Aplikasi Jual Pulsa Murah

Aplikasi Android Chipsakti

APK Chipsakti

Kode Keagenan Chipsakti

Kode Referral Chipsakti

Selain melayani penjualan pulsa, Kamu juga bisa melayani penjualan dan pembayaran produk-produk digital lainnya yang tersedia di aplikasi android Chipsakti. Berikut produk-produk yang tersedia di Chipsakti:

  • Pulsa seluler, 
  • Paket kuota data internet
  • Token listrik PLN prabayar
  • Voucher game online (mobile legend, gemscool, dan lain-lain)
  • Voucher tv prabayar (K-Vision, Matrix Garuda, Topas TV, dan Orange TV
  • Tiket kereta api, untuk tiket pesawat sementara ini hanya bisa dilakukan melalu web topup.
  • Pembayaran PLN paskabayar
  • Pembayaran Telkom dan Indihome
  • Pembayaran ponsel paskabayar
  • Pembayaran angsuran leasing (multifinance)
  • Pembayaran PDAM di 180 kota/kabupaten
  • Pembayaran tagihan tv berlangganan
  • Pembayaran BPJS Kesehatan
Demikianlah artikel tentang cara berjualan pulsa dengan aplikasi android bersama Chipsakti. Saat ini Chipsakti terus melakukan peningkatan, baik jumlah produk, kualitas layanan, maupun peningkatan sistem dan teknologi untuk semakin memberi kepuasan kepada member-membernya. Semoga karya anak bangsa dari desa ini dapat memberi manfaat seluas-luasnya. Sukses selalu buat Kamu... iya Kamu. Salam Balasakti

Posting Komentar untuk "Jual Pulsa Murah dengan Aplikasi Android Chipsakti"