Cara Mendapat Gems Clash of Clans Gratis

Cara Mendapat Gems Clash of Clans Gratis. Sudah sejak setahun lalu Clash of Clans menjadi game android yang sangat polpuler, bahkan saat ini menjadi game terbanyak diunduh di Google Play Store. Game strategi ini sepertinya membuat penggunanya kecanduan, sejak dirilisnya game CoC pada tahun 2012 sampai saat ini selalu ada dalam lima besar game di Google Play .
Meskipun Game Clash of Clans dapat diunduh secara gratis, untuk menambah sumber daya dan mempercepat kenaikan levelmu, Kamu harus membeli sejumlah gems yang berguna untuk membeli prajurit dan meng-upgrade markas dengan kekuatan super.
Untuk membeli gems Clash of Clans Kamu dapat menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya, namun jika tidak memiliki kartu kredit Kamu bisa menggunakan Google Play Gift Card yang berguna untuk menambah saldo Google Wallet-mu, dengan saldo Google Wallet-mu itu, Kamu bisa membeli aplikasi, game, buku, majalah berbayar, juga In App-Purchase yang termasuk di dalamnya adalah gems Clash of Clans ini. Kamu juga bisa mendapatkan Google Play Gift Card secara gratis dengan beberapa cara ada yang legal dan ada juga yang ilegal. Mendapat Gems Clash of Clans secara ilegal seperti hack, cheat dan sebagainya terlalu besar resikonya, maka kali ini kita akan membahas salah satu tips cara mendapat Gems Clash of Clans gratis secara legal dengan mendapatkan Google Play Gift Card tanpa harus mengeluarkan uang.

Berikut cara mendapat Gems Clash of Clans gratis:

  • Download dan Install WHAFF Rewards di Google Play Store, Klik Disini, WHAFF Rewards merupakan aplikasi tempat download berbagai aplikasi di Android seperti Google Play Store juga. Dengan WHAF Rewards, Kamu bisa mengumpulkan dollar yang bisa ditukarkan menjadi saldo Paypal, Google Play Gift Card, Play Station Gift Card, dan Facebook Gift Card.
    Cara Mendapat Gems Clash of Clans Gratis
  • Setelah WHAFF terpasang di Gadget Kamu, Login dengan menggunakan account facebook, jika meminta confirm maka klik “OK”
    Gems Clash of Clans Free
  • Masukkan CODE INVITE WHAFF AY26622 dan dapatkan bonus saldo awal $0.30, jika tidak memasukkan Code Invite Whaff maka tidak akan mendapat Bonus.
    gems clash of clans gratis android
  • Selanjutnya untuk setiap kali mendownload aplikasi di WHAFF Kamu akan mendapatkan imbalan dengan nilai yang berbeda, setelah terkumpul sebanyak $12 maka Kamu dapat menukarkan dengan Google Play Gift Card dan melakukan redeem menjadi saldo Google Wallet Kamu, untuk redeem Google Play Gift Card Kamu bisa baca artikel Cara Redeem Google Play Gift Card.

Semoga artikel singkat tentang Cara Mendapat Gems Clash of Clans Gratis  ini bermanfaat dan Kamu sudah bisa bisa melakukan pembelian game, aplikasi, buku dan In App Purchase (pembelian-pembelian dalam sebuah aplikasi) seperti untuk membeli gems Clash of Clans dan perlengkapan-perlengkapan pada game-game di Android.

Kalau Kamu ragu apakah cara mendapat Gems Clash of Clans gratis ini benar-benar bisa bekerja atau menurut Kamu terlalu sulit untuk mengumpulkan dana hingga mendapat Google Play Gift Card secara gratis dan Kamu malas untuk mencobanya, Kamu bisa membeli Google Play Gift Card di Chip Sakti, walaupun tidak gratis tapi masih murah dan tentu saja lebih mudah. Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Mendapat Gems Clash of Clans Gratis"