Cara Mendapatkan Diamond Lets Get Rich Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Lets Get Rich Gratis. Game Android yang sedang populer saat ini selain Clash of Clans adalah Line Lets Get Rich, game yang dikembangkan dan dirilis pada Juli 2014 oleh salah satu developer instant messenger LINE Corporation ini masuk dalam game no 2 terpopuler di Android dibawah game Clash of Clans (CoC) yang masih bertengger di nomor 1 game terpopuler di Android.
Line Lets Get Rich merupakan permainan game di Android yang mengadopsi permainan monopoli yang sempat sangat populer di Indonesia pada tahu 90-an. Sebagaimana permainanan CoC dan Game Android lainnya, Kamu membutuhkan banyak diamond untuk dapat sukses memainkan game ini. Untuk mendapatkan diamond banyak butuh keterampilan dalam bermain, namun Kamu juga bisa mendapatka diamond Lets Get Rich dengan cara membeli menggunakan kartu kredit atau saldo Google Wallet yang Kamu punya. Saldo Google Wallet dapat diisi salah satunya dengan menukarkan Google Play Gift Card yang bisa dibeli secara online.
Banyak tips yang beredar tentang mendapatkan Google Play Gift Card secara gratis dengan aplikasi Android WHAFF Rewards, apakah benar-benar terbukti membayar? Mungkin Kamu mau membuktikannya, silakan mencoba langkah-langkah ini:

Install WHAFF Rewards

WHAFF Rewards merupakan aplikasi tempat download berbagai aplikasi di Android seperti Google Play Store juga. Dengan WHAF Rewards, Kamu bisa mengumpulkan dollar yang bisa ditukarkan menjadi saldo Paypal, Google Play Gift Card, Play Station Gift Card, dan Facebook Gift Card.

  • Silakan download dan install aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store, Klik Disini.



  • Setelah WHAFF terpasang di Gadget Kamu, Login dengan menggunakan account facebook, jika meminta confirm maka klik “OK”



  • Masukkan CODE INVITE WHAFF AY26622 dan dapatkan bonus saldo awal $0.30, jika tidak memasukkan Code Invite Whaff maka tidak akan mendapat Bonus. 

Selanjutnya untuk setiap kali mendownload aplikasi di WHAFF Kamu akan mendapatkan imbalan dengan nilai yang berbeda, setelah terkumpul sebanyak $12 maka Kamu dapat menukarkan dengan Google Play Gift Card dan melakukan redeem menjadi saldo Google Wallet Kamu, untuk redeem Google Play Gift Card Kamu bisa baca artikel Cara Redeem Google Play Gift Card.

Kalau Kamu ragu WHAFF benar-benar membayar dan enggan untuk mencobanya, Kamu bisa membeli Google Play Gift Card di Chip Sakti, walaupun tidak gratis tapi masih murah dan tentu saja lebih mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Diamond Lets Get Rich Gratis"