Libur Panjang Akhir Pekan dan Peluang Bisnis Tiket Bersama Chip Sakti

Peluang Bisnis Tiket Pesawat dan Kereta Api
Libur Panjang Akhir Pekan dan Peluang Bisnis Tiket Bersama Chip Sakti. Libur panjang pada akhir pekan selalu dinanti. Termasuk pada saat Libur Waisak 2559 tahun ini. Hari Raya Umat Buddha tersebut tepat jatuh di hari Kamis, 14 Mei 2015, disusul IsraMi’raj Nabi Muhammad pada lusa harinya, sehingga menjadikan libur panjang dapat segera kita persiapkan. Sesekali menghabiskan libur panjang di kota yang sarat budaya dapat menjadi pilihan menarik, salah satunya Jogjakarta.
Siapa yang tidak mengenal kota ini? Selain karena gudegnya, Jogjakarta dikenal sebagai kota yang ramah wisatawan, sehingga selalu ramai di saat musim liburan. Terlebih, Jogjakarta selalu meriah di tiap tahunnya, karena kota ini menjadi akses utama bagi umat Buddha senusantara dan dunia untuk beribadah di Candi Borobudur, candi terbesar bagi umat Buddha yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, sekitar 40 km keutaradari Jogjakarta.
Selain mencicipi gudeg dan bakpia, serta berkeliling di pusat-pusat keramaian Kota Jogja seperti Malioboro dan sekitarnya, sempatkanlah waktu untuk mengunjungi dan menyaksikan kemegahan Candi  Borobudur. Kali ini, anda dapat melihatnya dari sisi yang lain. Tepatnya dari Bukit Punthuk Setumbu. Bukit ini dapat menjadi spot alternative bagi anda yang ingin menyaksikan matahari terbit dengan latar Borobudur.
Menaiki bukit dengan ketinggian 400 mdpl di pagi hari tentunya cukup melelahkan, tapi semua akan terbayar ketika sampai puncak. Dari puncak bukit anda dapat mengintip Borobudur  dari balik kabut ditemani semilir udara dingin yang mulai menghangat, hingga akhirnya matahari pun muncul dari balik Gunung Merapi secara perlahan. Melihat semua itu bagaikan melihat lukisan hidup, tentram dan damai. Sungguh akan menjadi pengalaman yang sangat tak terlupakan.
Bila anda tertarik untuk menikmati sunrise Punthuk Setumbu, segeralah cari tiket kereta api atau pesawat dari sekarang. Tak perlu khawatir, saat ini telah banyak situs penyedia layanan tiket online, salah satunya adalah Chip Sakti! Di chipsakti.com, anda dapat memesan tiket untuk perjalanan pribadi maupun keluarga dan rekan anda. Dengan menjadi member PPOB Chip Sakti, peluang anda dalam bisnis tiket pesawat dan kereta api pun terbuka. Sembari menyalurkan hobi traveling, mendapatkan keuntungan dari menjalankan bisnis tiket pesawat dan kereta api tentunya layak dicoba, bukan? Nah, tunggu apalagi, ayo bergabung menjadi member di chipsakti.com.

Posting Komentar untuk "Libur Panjang Akhir Pekan dan Peluang Bisnis Tiket Bersama Chip Sakti"