Extra Flight Solusi Hadapi Mudik Lebaran 2015

Extra Flight Solusi Hadapi Mudik Lebaran 2015 di Chip Sakti
Extra Flight Solusi Hadapi Mudik Lebaran 2015. Jelang lebaran, prediksi lonjakan penumpang transportasi udara dipastikan akan terus meningkat. Hal ini dikarenakan moda transportasi satu ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis transportasi lainnya seperti darat dan laut. Dengan transportasi udara alias pesawat terbang, penumpang dapat memangkas waktu perjalanan, menghemat tenaga dan bahkan biaya. Hal  ini tentu nya bila anda membeli tiket pesawat tersebut sejak jauh hari. Namun sebaliknya,  bila membeli tiket menjelang keberangkatan tentu terasa menyesakkan, karena harganya melangit, bahkan bias dua kali  lipat dari harga normal. Nah, terlebih di saat musim lebaran! Pencarian tiket yang murah dan terjangkau perlu dilakukan secara ekstra demi mendapatkan kenyamanan selama perjalanan mudik dan arus balik. 
Menurut Kementerian Perhubungan, pesawat terbang menempati posisi kedua teratas sebagai transportasi yang paling diminati masyarakat saat periode mudik, tentunya setelah kereta api. Berdasarkan evaluasi mudik lebaran 2014, Kementerian Perhubugan melansir data yang menunjukkan terjadi kenaikan sebesar 11,35 % atau sekitar 1.849.310 pemudik yang memilih angkutan udara. Mengacu pada data tersebut dan didorong oleh meningkatnya tren perjalanan dengan moda transportasi udara yang kianpesat, pihak pemerintah melalui Kementerian Perhubungan menyatakan kesiapannya untuk member izin penerbangan tambahan, alias extra flight selama mudik lebaran 2015 nanti. 
Kemarin, disampaikan oleh Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo, bahwa maskapai penerbangan dipersilahkan untuk mengajukan izin penerbangan tambahan, namun dengan catatan perlu mempertimbangkan kapasitas bandara, operator lalu lintas udara yang tersedia, dan sesuai dengan rute permintaan konsumen (dalam hal ini pemudik). Berikut adalah beberapa rute penerbangan domestik yang kerap mengalami peningkatan penumpang di saat mudik lebaran, yakni rute perjalanan dari Jakarta menuju Medan, Padang, Solo, Surabaya, dan Makassar.
Well, dengan adanya wacana penambahan penerbangan atau extra flight selama periode mudik 2015 ini, anda dapat bersiap-siap kembali untuk melakukan pemesanan tiket pesawat secara online melalui berbagai agen penjualan yang tersedia, khususnya di chipsakti.com. Melalui Chip Sakti, transaksi pemesanan tiket mudik untuk pribadi, seluruh anggota keluarga dan kerabat dapat anda lakukan dalam satu deposit saja. Adapun, kelebihan lain menjadi member PPOB Chip Sakti tentu saja akan membuka peluang anda untuk menjalani bisnis tiket pesawat dan kereta api. Nah, dengan keuntungan yang diperoleh, tentunya membuat mudik akan menjadi lebih hemat, bukan?

Posting Komentar untuk "Extra Flight Solusi Hadapi Mudik Lebaran 2015"