Cara Membeli Gems Clash of Clans Tanpa Kartu Kredit

Cara Membeli Gems Clash of Clans Tanpa Kartu Kredit. Clash of Clans memang sudah booming sejak tahun lalu, namun hingga saat ini game strategi yang dikeluarkan Supercell ini makin meningkat saja penggunanya. Game strategi ini sepertinya membuat penggunanya kecanduan, sejak dirilisnya game CoC pada tahun 2012 sampai saat ini selalu ada dalam lima besar game di Google Play dan sudah ada hampir 11 juta yang mengunduh game ini
Game CoC mengajak Kamu membangun markas dan mengisinya dengan prajurit dan berbagai sumber daya. Saat pasukan musuh menyerang markasmu, Kamu harus mempertahankannya agar tidak hancur, saat itulah tantangan sesungguhnya dimulai. Selain itu Kamu juga harus menyerang clans lain agar sumber dayamu meningkat dan mendapatkan banyak bonus saat memenangkan pertempuran di markas musuh. Bonus tersebut berguna untuk mengembangkan markas dan pasukanmu.
Game Clash of Clans ini dapat diunduh gratis di Google Play Store, namun untuk menambah sumber daya dan mempercepat kenaikan levelmu, Kamu dapat membeli sejumlah gems yang berguna untuk membeli prajurit dan meng-upgrade markas dengan kekuatan super.
Untuk membeli gems Clash of Clans Kamu dapat menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya, namun jika tidak memiliki kartu kredit Kamu bisa menggunakan Google Play Gift Card yang berguna untuk menambah saldo Google Wallet-mu, dengan saldo Google Wallet-mu itu, Kamu bisa membeli aplikasi, game, buku, majalah berbayar, juga In App-Purchase yang termasuk di dalamnya adalah gems Clash of Clans ini.

Membeli gems Clash of Clans

Berikut langkah-langkah dan cara membeli gems Clash of Clans tanpa kartu kredit:

Menggunakan Saldo Di Google Wallet

Jika Kamu sudah memiliki saldo di Google Wallet, maka untuk melakukan pembelian Gems Clash of Clans adalah dengan langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Clash of Clans (CoC).
  2. Kemudian buka menu “shop”.
    Cara Membeli Gems Clash of Clans Tanpa Kartu Kredit (Panduan)
  3. Selanjutnya pilih “treasure”.
    beli gems clash of clans tanpa kartu kredit
  4. Pilih jumlah gems yang akan dibeli: pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000).
    beli gems coc tanpa kartu kredit
  5. Klik "Buy"
    cara membeli gems coc tanpa kartu kredit
  6. Input kata sandi akun google.
    cara beli gem di clash of clans tanpa kartu kredit
  7. Transaksi sukses, diamond akan masuk ke id anda dengan sendirinya.
    cara beli gem di clash of clans tanpa kartu kredit

Menggunakan Google Play Gift Card


  1. Pastikan Kamu sudah terdaftar sebagai member Chip Sakti (jika belum, silakan klik disini) dan mengisi saldo deposit minimal sejumlah yang dapat digunakan untuk membeli $10 Google Play Gift Card.
  2. Pastikan juga setting Google Wallet Kamu untuk regional US, jika belum silakan ubah setting Google Wallet Kamu, cara setting Google Wallet silakan Klik Disini
  3. Login ke akun Google Wallet Kamu di wallet.google.com
  4. Buka aplikasi Clash of Clans (CoC).
  5. Kemudian buka menu “shop”, selanjutnya pilih “treasure”.
  6. Pilih jumlah gems yang akan dibeli: pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000).
  7. Pilih metode pembayaran, yaitu: “redeem/tukarkan”.
  8. Masukan kode voucher atau gift card, selanjutnya klik “simpan”.
  9. Input kata sandi akun google.
  10. Transaksi sukses, diamond akan masuk ke id anda dengan sendirinya.

    Semoga artikel singkat tentang cara membeli gems Clash of Clans tanpa kartu kredit ini bermanfaat dan Kamu sudah bisa bisa melakukan pembelian game, aplikasi, buku dan In App Purchase (pembelian-pembelian dalam sebuah aplikasi) seperti untuk membeli gems Clash of Clans dan perlengkapan-perlengkapan pada game-game di Android. Selain untuk kebutuhan sendiri, Kamu juga dapat menggunakan saldo deposit di Chip Sakti untuk menjual Google Play Gift Card dan voucher-voucher game lainnya serta produk-produk yang ada di Chip Sakti. Lihat juga Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis

    Posting Komentar untuk "Cara Membeli Gems Clash of Clans Tanpa Kartu Kredit"